Sabtu, 08 Oktober 2011

My ProfiL

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Sahibul Wafa Tajul Arifin, biasanya saya dipanggil Sahibul, Ibul, Ipul, Wafa, Arif dan Ipin. Saya lahir di Pontianak, pada hari Senin 06 Juni 1994.
Pada tahun 1999, tepat di usia saya yang ke 5 tahun, saya masuk Sekolah, yakni Sekolah Dasar Negeri 07 Wajok Hilir, namun sekarang namanya sudah diganti menjadi Sekolah Dasar Negeri 07 Siantan. Setelah itu saya melanjutkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Siantan, di sini hal yang paling mengerikkan terjadi, pada saat pengumuman hasil Ujian Nasional, diumumkan bahwa yang lulus ada 99 orang, dan ternyata, yang berada di peringkat ke-99 itu adalah saya, waw... hampir tidak lulus. Setelah itu, saya melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Siantan. Di masa ini lah bagian yang paling ingin saya ceritakan, namun, ceritanya panjang banget, jadi, nanti saja yaa, ceritanya,, hehehehe,. Pada usia ke-16, saya pun Lulus SMA.
Setelah lulus, saya ingin sekali masuk ke Universitas Tanjungpura dan ngambil Teknik Informatika. Namun, Allah berkehendak lain, dan saya tidak lulus di Universitas Tanjungpura. Tetapi, saya tidak akan menyerah, ada pepatah yang mengatakan, di balik kegagalan banyak jalan menuju Roma,. eh salahhh,,,, kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan,, hehehe,.,
Setelah mengetahui bahwa saya tidak lulus, saya pun langsung mendaftar ke universitas-universitas terdekat,, ya'ela kayak toko aja,, dan akhirnya, saya diterima di Universitas Sebelas Maret Surakarta prodi Special Education atau yang sering disebut Pendidikan Luar Biasa,.


Demikian dulu posting saya kali ini,, soalnya kepala saya udah mumet,.

wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh

3 komentar:

Jangan lupa komentarnya :)